Ingin Berhenti dari Pekerjaan Sehari-hari Anda?

09/02/2021

Pikirkan tentang itu. Anda bangun setiap pagi, tersentak bangun karena jam alarm yang menjerit. Bergegaslah mencoba menemukan kaus kaki Anda, kunci Anda, kopi Anda. Nyalakan mobil Anda, bersihkan esnya (jika Anda seperti saya dan tinggal di Kanada, musim dingin selalu melibatkan banyak gesekan!), dan atur posisi terdepan Anda di lalu lintas. Setelah Anda akhirnya berhasil, Anda melihat sekeliling. Beruntunglah anda. Anda bisa menghabiskan 8 jam berikutnya (saya punya 11 jam) dengan orang-orang yang tidak Anda sukai, berpura-pura bahwa ini adalah satu-satunya tempat yang Anda inginkan. Anda bekerja dengan jari Anda sampai ke tulang, sehingga orang lain dapat menghasilkan uang, dan sebagai imbalannya memberi Anda bagian yang sangat kecil.

Jika Anda menyukai pekerjaan Anda dan mencari nafkah yang fantastis, tolong jangan baca ini, saya tidak menulis untuk Anda. Anda dapat kembali bekerja.

Tetapi jika Anda seperti saya, Anda membenci jam alarm, Anda membenci es, lalu lintas, rekan kerja bodoh Anda yang mungkin menghasilkan lebih dari Anda, dan Anda BENCI bos Anda. Sekarang, dia mungkin orang yang menyenangkan di luar kantor. Tetapi untuk jam kerja yang panjang itu, bos itu adalah mata yang membakar bagian belakang kepala Anda, menyuruh Anda bekerja lebih keras, memberi lebih banyak.

Saya biasa pulang ke rumah sambil menangis. Menangis karena membenci kenyataan bahwa saya harus kembali ke sana besok, untuk melakukan semuanya lagi, dan bahwa saya akan melakukannya berulang-ulang selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun yang akan datang. Saya tidak punya energi yang tersisa pada saat saya sampai di rumah. Mandi, tidur, lakukan lagi. Aku hanya tidak bisa melakukannya lagi.

Sekarang, saya orang yang logis. Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja berhenti dari pekerjaan saya dan berharap dunia menjaga saya. Saya harus melakukan sesuatu untuk menjaga diri saya sendiri. Seperti banyak orang, saya beralih ke World Wide Web untuk mendapatkan jawaban.

Ada banyak. Saya melompat pada setiap kesempatan, membuang uang baik demi buruk pada program yang tidak menawarkan imbalan apa pun, atau hanya dimaksudkan untuk ahli komputer yang paling terampil. (Mengapa orang seperti itu membutuhkan program semacam ini??) Butuh banyak percobaan dan kesalahan, tetapi akhirnya saya menemukan sistem yang dapat saya gunakan. Saya tidak menghabiskan banyak uang, saya belajar banyak, dan yang terbaik .... selamat tinggal pekerjaan.

Saya tidak selalu tidur sampai siang. Sejujurnya, terkadang saya akan bangun pagi dan masuk untuk melihat bisnis kecil saya, saya sangat bersemangat sekarang. Saya tidak pernah ingat mengatakan itu tentang pekerjaan saya! Aku juga tidak menangis di mobilku lagi. Beberapa orang memiliki tujuan besar, ini adalah tujuan saya untuk memulai. AKU bertujuan lebih tinggi sekarang, tetapi senang mengetahui bahwa AKU bekerja untukKU, dan tidak ada orang lain. Itu adalah hadiah terbesar dari semuanya.

Ini mungkin. Anda bisa mewujudkannya.

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started