Pekerjaan Virtual-Bekerja Di Rumah

09/02/2021

Pekerjaan Virtual. Masa depan ada di sini. Dengan semakin banyaknya perampingan perusahaan, kebutuhan akan karyawan atau kontraktor virtual semakin meningkat setiap hari. Pernahkah Anda menelepon sebuah perusahaan dan agen layanan pelanggan berada di negara lain? Itu karena perusahaan besar, seperti toko mainan besar, mungkin mendapatkan 100.000 panggilan masuk atau lebih dalam sehari! Untuk mempekerjakan cukup banyak orang yang menerima panggilan tersebut, akan membutuhkan gedung call center yang lebih besar, agen, listrik, telepon, komputer, lebih banyak bahan bakar yang digunakan untuk perjalanan ke dan dari lokasi kerja.

Karena itu, kebutuhannya jelas. Tapi di mana Anda menemukan pekerjaan yang baik, bekerja di rumah? Cari di internet untuk "bekerja di rumah" dan lebih dari 1,8 miliar hasil dikembalikan. Wow! Itu banyak untuk menyaring. Itulah yang saya lakukan. Hari demi hari, mencari "pekerjaan virtual di rumah". Saya mencari selama berbulan-bulan, sampai saya menemukan mereka. Saya melamar, anak saya melamar, dan kemudian pacar saya melamar. Butuh sedikit lebih banyak waktu daripada aplikasi reguler di dunia. Tapi kami semua dipekerjakan. Perusahaan hebat yang mempekerjakan agen rumahan. Kami menerima panggilan layanan pelanggan masuk untuk perusahaan yang sangat besar. Dibayar per menit, kami rata-rata $8-$18 per jam, tergantung pada waktu panggilan puncak.

Bekerja di rumah sangat bermanfaat dari sisi pagar saya. Saya membuat jadwal saya sendiri. Saya lepas landas ketika saya membutuhkan, dan saya tidak perlu meminta siapa pun. Saya akan mengatakan, itu membutuhkan banyak disiplin. Sangat mudah untuk mengambil terlalu banyak waktu istirahat, Anda benar-benar harus memperlakukannya seperti pekerjaan lain. Kecuali untuk perjalanan ke tempat kerja. Kita harus tepat waktu untuk jadwal yang kita buat. Tapi pro jauh menimbang kontra.

Sekarang Anda bertanya di mana "saya" menemukan pekerjaan seperti itu?

Saya akan memberikannya. Setelah semua penelitian, saya menemukan sekitar 33 perusahaan, lebih dari yang saya periksa, yang mempekerjakan agen rumahan. Daftar ini benar-benar gratis untuk siapa saja yang menginginkannya di https://thegadgitech.com pada tab kerja dari rumah.

Saya sangat berharap informasi ini sampai ke banyak orang yang mencari pekerjaan di rumah. Banyak dari 1,8 miliar situs di luar sana, mengenakan biaya untuk informasi semacam ini. Saya memberikannya untuk membantu orang lain membantu diri mereka sendiri.

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started